Welcome and thank you for your visit

Welcome and thank you for your visit

Saturday, December 21, 2013

Cinta Tak Selamanya Terbalas atau diterima

Cinta adalah Anugerah yang Perlu disyukuri
Kita ada dan hidup di Dunia ini karena cinta, cinta sesuatu yang harus ada pada ciri seseorang, mengapa? karena dengan cinta hidup menjadi lebih berarti dan bersemangat. Dimana cinta bisa mengubah seseorang yang malas menjadi bersemangat, yang penakut menjadi berani, yang baik menjadi jahat dan sebaliknya. Itulah kekuatan cinta. 
Namun demikian cinta tak selamanya terbalas, banyak orang mengistilahkan Cinta bertepuk sebelah tangan. walau demikian cinta harus tetap disyukuri karena masih memiliki cinta itu sendiri. Cinta ada berbagai jenis diantaranya : Cinta orang tua kepada anak-anaknya, cinta anak pada orang tuanya, cinta ade kepada kakaknya dan sebaliknya, cinta guru pada murid-muridnya, Cinta penguasa pada rakyatnya, dan cinta laki-laki pada perempuan dan sebaliknya. 
Banyak sekali kisah tentang percintaan yang legendaris dan dikenal hampir di suruh dunia seperti Romeo dan Juliet dan sebagainya. Cinta yang ada pada seseorang kepada lawan jenis kadang tak terbalaskan walaupun cinta pada orang tersebut sungguh-sungguh dan bisa dibilang cinta mati artinya cintanya hanya untuknya walaupun orang tersebut tidak mencintainya. Inilah yang menjadi kesimpulan bahwa kesungguhan cinta tidak menjamin terbalasnya cinta dan memperoleh cinta yang sama dari orang yang kita cintai. Ini penting untuk kita ketahui dalam hidup ini. Agar supaya kita menyadari jika kita mencintai seseorang namun orang yang kita cintai tidak mencintai kita maka kita tidak akan bertindak yang tidak baik, baik terhadap diri sendiri maupun pada orang yang kita cintai atau bahkan menyalahkan cinta dan orang lain. 
Walaupun cinta tidak terbalas kita harus tetap menjaga cinta yang ada pada diri kita. karena cinta adalah sesuatu yang perlu kita bina dan di arahkan kepada yang baik.

No comments:

Post a Comment